Malam Imlek

Suara-suara petasan terdengar dari arah luar. Deru kendaraan juga masih ramai. Tumben, malam ini, warnet bnp ini (dulu e+) masih ramai. Mungkin karena besok liburan.

"Ditunggu keputusannya!"

Tegas. Jelas. Tapi aku bingung berat. Soalnya, aku beberapa kali menegaskan bahwa bisa saja ketemuan, tapi aku tidak bisa bergerak kemana-mana. Sepeda motorku masih belum beres.

"Sudah Abang tegaskan tadi..."

"Ya, sudah kalau memang tidak bisa."

Setelah salam, suaranya menghilang dari speaker hellomoto. Aku tercenung. Sementara aku semakin tak fokus, kenapa banyak persoalan-persoalan yang tak kunjung selesai?

0 comments:

My Blog

  • Oke tak Oke - Suatu malam, beberapa tahun lalu, di warung kopi BANDAR (https://goo.gl/maps/U7urgGqBvHP2) di jalan Danau Sentarum Pontianak, tak jauh dari kampus almama...
    5 years ago
  • Perjalanan ke Sepuk Laut 3 - Oleh: Amrin Zuraidi Rawansyah Jumat, 20 Februari 2009 Sebelum membuka tas kecil, mengambil buku agenda dan pulpan, aku mengambil ponsel. No Service. Demik...
    15 years ago
  • Perjalanan ke Sepuk Laut 3 - Jumat, 20 Februari 2009 Sebelum membuka tas kecil, mengambil buku agenda dan pulpan, aku mengambil ponsel. No Service. Demikian tertera di layar ponsel. An...
    15 years ago

Followers

About Me

My photo
Kata orang, saya adalah pemimpi. Kata orang, saya adalah "Sang Pemampir". Kata orang, saya adalah "Sang Penjelajah". Kata orang, saya baik. Kata orang, saya lucu. Kata orang, saya arogan. Kata orang, saya jahanam. Kata saya?